Toilet Portable Batam Portablebiotank

Toilet Portable yang  kami  tawarkan siap pakai serta sudah di lengkapi dengan tandon air fiberglass, septic tank bio, ventilasi.  Terbuat dari bahan Fiberglass yang ringan menjadikan TOILET PORTABLE  ini sangat mudah untuk dipindahkan (moveable) serta perawatan yang juga sangat mudah.



Ukuran Toilet Portable :
1. Toilet Portable Standard A uk. 1000mm x 1100mm x 2300mm (Kloset Jongkok)
2. Toilet Portable Standard B uk. 1200mm x 1200mm x 2500mm
3. Toilet Portable Deluxe A uk. 1250mm x 1500mm x 2500mm
4. Toilet Portabe Deluxe B uk. 1500mm x 1800mm x 2500mm ( Kloset Duduk)

Aplikasi Toilet Portable : Proyek, Acara Pameran, Acara Wisuda, Kegiatan Outdoor

Kebutuhan yang mendesak akan Toilet umum sebagai media / sarana sanitasi menjadi masalah yang cukup rumit. Portable Toilet Fibreglass / Toilet Flexible Biotech merk BIOTeCH dapat digunakan dan cocok dipakai pada proyek-proyek pembangunan , atau dapat juga digunakan pada daerah yang kurang memiliki akses sanitasi.

Baca Juga: harga toilet portable bandung

Portable Toilet yang kami produksi memiliki beberapa keunggulan, diantaranya: kuat, dapat dipindah-pindah ( portable) , praktis dan mudah dalam perawatannya. Kebutuhan akan Portable Toilet ini cukup besar terutama pada tempat terjadinya bencana alam. Sudah cukup banyak daerah yang terkena bencana alam menggunakan Portable Toilet Fibreglass / Toilet Flexible BioTech merk BioTech ini, mengingat sulitnya akses sanitasi di tempat bencana dan portable toilet ini bisa menjadi solusi yang baik untuk mengatasi masalah sanitasi tersebut.

Jual Toilet Portable Di Batam

Kebutuhan akan Toilet Portable di saat ini sangat begitu urgent bagi proyek-proyek pembangunan atau pun pribadi yang mengadakan acara outdoor yang dimana lokasi nya sering tidak di dukung oleh fasilitas TOILET UMUM. Terbuat dari bahan Fiberglass yang kuat dan kokoh, Tahan akan Cuaca hujan dan panas, Dilengkapi dengan berbagai macam keperluan Sanitari ( Septic tank biotechnology ), Praktis, Canggih, Modern dan Ramah lingkungan, Pemasangan yang mudah dan bisa langsung pakai, Tidak perlu tempat yang luas dan mudah di pindah-pindahkan, Bergaransi Resmi 5 tahun.

Kami juga menyediakan produk berbahan fiber lainnya, seperti Grease trap (Penjebak minyak/lemak dapur), Talang air (Gutter), Atap transparan fiber, dll dengan ukuran dan kelengkapan yang telah di sesuaikan dan kami juga dapat menerima pesanan berbagai ukuran / kapasitas, sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Juga: harga toilet portable

Keunggulan produk berbahan fiberglass sangat Praktis, Modern, Simple, Murah meriah dan sangat Ramah lingkungan, solusi untuk menjaga lingkungan kita dari pencemaran dan mendukung aktifitas kita agar selalu lancar dan sukses.

Jangan ragu untuk bertanya, kami akan melayani anda, informasi dan pemesanan tetap kami akan layani dengan baik.pemesanan dan informasi Hubungi Kami
Toilet Portable Batam Portablebiotank Toilet Portable Batam Portablebiotank Reviewed by Yanuar LJ on 06.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.