Toilet Portable Jakarta Harga Murah Berkualitas

Toilet Portable Biotech adalah Toilet modern yang bisa di pindah – pindah sesuai keinginan dan kebutuhan pengguna. Toilet Biotech sangat cocok untuk ditempatkan diberbagai tempat seperti Proyek pembangunan, taman, tempat wisata serta event-event yang membutuhkan toilet sementara.



Dilengkapi dengan Septic Tank Biotech yang dapat mengolah limbah menjadi ramah lingkungan. Harga ekonomis dengan kualitas tinggi menjadikan produk kami telah dipercaya oleh kontraktor di Indonesia.

Baca Juga: Harga Toilet Portable Jakarta

Dilengkapi dengan Tangki Air / Toren Air yang dapat diisi secara manual dan otomatis dengan pompa, sudah tersedia juga fitting pipa untuk mengisi toren serta terdapat ballvalve yang dapat digunakan untuk mengatur buka tutup aliran air.

Toilet Portable Biotech dibuat dari material fiberglass impor kualitas terbaik, sehingga membuat produk BioRich dapat bertahan diberbagai medan serta berbagai kondisi dan jaminan garansi.

Beberapa keunggulan Toilet Portable Biotech :

    Dapat dipindah-pindah dengan mudah
    Mudah dalam pengoperasiannya
    Tidak perlu tempat yang luas untuk meletakannya
    Desain modern dan ergonomis

    Tidak mudah pecah
    Mudah dibersihkan
    Dilengkapi dengan Septic Tank Biotech
    Nyaman untuk digunakan

Bagian Dalam Toilet

 
Tipe Premium A

Dilengkapi dengan closet tipe jongkok yang banyak digemari oleh orang-orang Indonesia. Terdapat juga fasilitas Bak Air yang dapat digunakan untuk keperluan mandi dan mencuci.


Tipe Luxury A

Tipe ini memiliki fasilitas Closet Duduk lengkap dengan technology ECO-Wash untuk memberikan kenyamanan yang lebih untuk pengguna yang menyukai tipe closet duduk. Bagian dalam toilet ini juga cukup luas sehingga pengguna akan lebih nyaman dan senang ketika menggunakannya. Tersedia juga keran air yang dapat digunakan untuk mencuci tangan.

Baca Juga: Jual Toilet Portable Jakarta

Tipe Premium B

Tipe ini memiliki luas yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Tipe A, tapi meski ukurannya lebih kecil toilet ini terasa cukup pas dan nyaman juga ketika digunakan. Tipe ini biasanya digunakan pada proyek pembangunan karena tipe ini dilengkapi dengan closet jongkok yang banyak digemari oleh buruh atau pekerja di Indonesia.

Tipe Luxury B

Bagian dalam tipe ini lebih kecil luasnya jika dibandingkan dengan Tipe A Luxury, akan tetapi tidak mengurangi rasa nyaman ketika digunakan. Dilengkapi dengan konfigurasi closet duduk untuk memberika kenyamanan bagi pengguna.

Fungsi dan Jenis Toilet Portable.

Toilet Portabel adalah bilik portabel sederhana yang digunakan sebagai toilet kimia, biasanya digunakan sebagai toilet sementara di lokasi konstruksi atau pertemuan besar karena daya tahan dan kenyamanannya. Seiring dengan banyaknya pembangunan atau proyek-proyek di dalam kota yang sangat memerlukan sanitari untuk kebutuhan pembuangan tinja sehari-hari para tukang-tukang bangunan ataupun staff teknisi kontraktor, maka dengan adanya keperluan itu banyak sekali kontraktor memerlukan toilet portabel sebagai ganti WC permanen yang belum jadi. Adapun aktifitas acara di luar ruangan perusahaan ataupun lembaga sosial lainnya sangat memerlukan toilet ini. Kebutuhan akan toilet portabel sangatlah diperlukan untuk menjaga lingkungan tetap bersih atau ramah lingkungan agar tidak mengganggu aktifitas di luar yang belum tentu tersedianya air bersih ataupun sarana prasarana pembuangan tinja. Toilet portabel di buat dari plastik atau fiberglass yang biasanya telah dirancang sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan akan peralatan mandi pada umumnya.

Untuk informasi daftar harga toilet portable anda dapat menghubungi kontak kami.
Toilet Portable Jakarta Harga Murah Berkualitas Toilet Portable Jakarta Harga Murah Berkualitas Reviewed by Yanuar LJ on 21.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.