Toilet Portable Harga Murah Kualitas Bagus

Macam-macam dan Daftar Harga Toilet Portable

Di jaman yang modern seperti saat ini, informasi mengenai daftar harga toilet portable cukup banyak dicari oleh berbagai kalangan masyarakat. Pasalnya toilet portable memang menawarkan kemudahan dan juga kenyamanan pada setiap penggunanya. Saat membicarakan toilet portable, hal apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda? ya, toilet yang bisa dibawa kemana saja.



Lain halnya dengan toilet pada umumnya yang memerlukan lahan tetap dengan berbagai bahan dasar seperti batu bata, pasir, semen dan lain sebagainya, toilet portabel hanya menggunakan bahan dasar fiberglass yang sangat mudah ditemukan. Melihat hal tersebut, tak heran jika daftar harga toilet portable menyita perhatian masyarakat.

Pada kenyataannya, manusia tidak dapat menahan kebutuhan alamiah untuk buang air besar atau kecil. Sehingga toilet portable ini sangatlah dibutuhkan untuk kondisi darurat. Dengan adanya toilet ini, maka masyarakat dapat membuang hajatnya meskipun tempat tersebut tidak menyediakan toilet permanen pada umumnya.

Baca Juga: Harga Toilet Portable

Daftar harga toilet portable ini biasanya tersedia di tempat-tempat umum seperti taman, lapangan, maupun tempat-tempat outdoor lainnya. Dimana biasanya tempat tersebut tidak menyediakan toilet sama sekali. Maka dari itu, hadirlah toilet portabel berbahan fiberglass yang dapat dibawa kemana saja untuk memenuhi kebutuhan manusia. Bagi Anda yang berminat untuk memilikinya, setidaknya harus mengetahui daftar harga toilet portable sekarang ini.

Toilet merupakan komponen penting yang harus ada dalam kehidupan sehari-hari manusia, tanpa adanya toilet maka aktivitas manusia akan terhambat dan tidak berjalan dengan baik. Namun masih banyak sekali tempat atau lokasi yang tidak menyediakan toilet untuk digunakan khalayak umum, seperti di taman-taman, lokasi proyek, tempat rekreasi alam dan ruang.

Banyak factor yang menyebabkan toilet sulit ditemukan di ruang terbuka, salah satu kendalanya adalah biaya yang terlalu besar serta lokasi untuk penempatannya, belum lagi ijin mendirikannya. Di jaman yang modern seperti saat ini telah banyak inovasi teknologi yang mampu mendukung dan memudahkan hidup manusia diantaranya adalah Toilet Portable / WC Flexible.

BIOTECHPUMP turut mengembangkan dan berinovasi dengan menciptakan Toilet Portable dengan brand BioRich yang mudah dipindahkan dan kuat dalam berbagai kondisi. Toilet Portable BioRich dibuat dengan material fiberglass yang berkualitas serta oleh tenaga kerja yang professional. Dibuat dengan bahan baku fiberglass agar lebih ringan sehingga mudah dalam pemindahan atau mobilisasinya. Toilet Fibreglass BioRich biasa digunakan pada lokasi proyek pembangunan gedung dan jalan, taman, tempat rekreasi / wisata, lokasi shooting film dan semua tempat yang membutuhkan sanitasi servis.

Baca Juga: Toilet Portable Medan

Toilet Portable BioRich memiliki beberapa tipe / varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, terdapat 2 Tipe A dan B dengan spesifikasi ukuran yang berbeda serta kelengkapan yang berbeda. Dilengkapi dengan ventilasi udara agar terjadi sirkulasi udara sehingga ruangan tetap nyaman dan terbebas dari bau. Lantai toilet yang bermotif untuk mencegah slip saat orang masuk kedalam, tersedia juga gantungan baju, handle pintu berbentuk bulat yang dapat mengunci dari dalam.

Untuk supply air, toilet biorich dilengkapi dengan toren serta pipa yang langsung menyambung ke kran air. Jadi anda dapat menyambungkan langsung pompa air ke toilet dengan akses pipa yang telah disediakan atau anda dapat mengisi tangki air untuk penyimpanan air, jadi saat listrik padam anda dapat memanfaatkan air yang ada di toren untuk digunakan menyiram atau cuci tangan melalui keran air.

Toilet BioRich juga dilengkapi Septic Tank Bio technology yang mampu mengolah limbah tinja menjadi cairan yang ramah lingkungan, sehingga bisa dialirkan langsung ke saluran pembuangan. Limbah tinja akan masuk ke dalam septic tank dan diolah terlebih dahulu oleh bio bakteri sebelum keluar.

Kami menyediakan 2 pilihan closet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, anda bisa memilih closet duduk berbahan keramik atau closet jongkok berbahan fiber.

Jika anda sedang mengikuti tender pengadaan toilet portable, kami bisa membantu anda memberikan surat dukungan produk beserta dengan dokumen lelang yang dibutuhkan.

BIOTECHPUMP sudah memiliki sertifikat ISO 9001 sebagai manajemen mutu sehingga toilet biorich memiliki kualitas yang terjamin dan didukung dengan material pilihan yang berkualitas, dengan kualitas yang baik tentu akan memberikan kepuasan yang lebih.

Keunggulan Toilet Portable BioRich :

- Dilapisi anti UV, sehingga tahan cuaca

- Pemasangan sangat mudah dan langsung bisa dipakai

- Sangat praktis dan ramah lingkungan

- Dibuat dari fiberglass yang tidak menyerap bau, sehingga bebas kuman

- Tidak perlu ijin IMB atau surat perijinan lainnya

- Tidak perlu lahan luas untuk penempatannya

- Desain kokoh

- Dilengkapi Septic Tank Biotechnology

- Tidak Kropos ataupun Karat

Daftar Harga Toilet Portable

Harga Toilet Portable akan tergantung pada spesifikasi yang ditawarkan, seperti ukuran atau dimensinya serta jenis closet yang digunakan. Jika menggunakan closet jongkok maka harga WC Portable juga lebih murah dibandingkan dengan yang menggunakan closet duduk.

Beli Toilet Portable Terbaik beserta Harga dan Fungsi

Sebelum anda membeli sebuah toilet portable, pastikan dulu kebutuhan kamar mandi dengan tipe apa yang anda butuhkan selanjutnya anda bisa menanyakan kepada kami harga Toilet Portable terbaik yang sesuai dengan keinginan anda.

Baca Juga: Harga Toilet Portable Bandung



Tags Pencarian:
- jual toilet portable bekas
- cara kerja toilet portable
- kamar mandi portable
- toilet duduk portable
- toilet portable bali
- toilet portable untuk orang sakit
Toilet Portable Harga Murah Kualitas Bagus Toilet Portable Harga Murah Kualitas Bagus Reviewed by Yanuar LJ on 03.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.